rancangan

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 30 Oktober 2011

CARA MENANAM APEL


Cara Menanam Apel


Hal pertama yang Anda butuhkan untuk berkembang apel merupakan komitmen jangka panjang. Tumbuh apel membutuhkan waktu yang cukup dan cukup sedikit pekerjaan. Namun, jika salah satu kenangan masa kecil kecintaan Anda adalah pohon apel di halaman belakang Anda, memproduksi apel sendiri adalah bagian memuaskan berkebun.

Pemilihan Lokasi

Sebelum Anda mulai tumbuh apel, pastikan Anda memiliki ruang untuk sedikitnya dua pohon. Biasanya, dua pohon apel berbuah cukup untuk menjaga keluarga dari empat pasokan yang baik. pohon Apple perlu tumbuh di sinar matahari penuh, yang berarti mereka membutuhkan setidaknya enam jam sinar matahari setiap hari. Bahkan varietas kerdil harus berjarak minimal 8 meter. Hal ini juga penting untuk memberikan pohon Anda dengan drainase yang baik. Meskipun pohon apel mentolerir berbagai jenis tanah, mereka lebih suka lempung berpasir untuk lempung liat berpasir dengan pH sekitar 6,5.

Memilih kultivar

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda memerlukan dua pohon untuk tumbuh apel. pohon Apple sendiri tidak kompatibel. Secara sederhana, ini berarti bahwa bahkan lebah paling getol (lebah adalah penyerbuk utama pohon apel) tidak dapat membujuk dua pohon dari varietas yang sama untuk menghasilkan buah. Jadi, untuk tumbuh apel Anda biasanya membutuhkan dua pohon dari varietas yang berbeda. Beberapa Pembibitan menawarkan pohon apel yang memiliki dua atau lebih kultivar kompatibel dicangkokkan pada pohon yang sama, tetapi untuk berada di sisi yang aman (dan untuk mendapatkan apel cukup untuk sebuah keluarga dengan empat) Anda masih memerlukan dua pohon. Sebuah kepiting berbunga juga akan penyerbukan pohon apel buah-buahan dan berguna dalam pencegahan hama, seperti yang akan Anda lihat nanti dalam artikel ini.

Meskipun pohon apel tumbuh dari biji, diperlukan beberapa tahun dan sejumlah besar memelihara untuk menghasilkan panen apel dari biji. Cara termudah untuk memulai apel tumbuh adalah dengan membeli salah satu akar telanjang atau wadah pohon tumbuh dari kebun pembibitan favorit Anda.

Selain ukuran buah, rasa, dan warna, profesional penitipan anak Anda dapat merekomendasikan pohon yang dingin hardy untuk wilayah Anda, berbunga pada sekitar saat yang sama, adalah penyerbukan kompatibel, dan tahan penyakit. Anda akan menemukan bahwa pembelian kultivar tahan penyakit membuat cut murah hati dalam waktu pemeliharaan pohon apel Anda!

Ketika pohon memilih dari situs katalog atau Internet, Anda perlu membuat perbandingan antara kultivar. Cari katalog dan daftar situs yang kultivar kompatibel untuk Anda.

Seberapa tinggi pohon tumbuh juga tergantung pada jenis pohon Anda menanam. Dwarf varietas mencapai 8 sampai 10-kaki di tinggi, semi-kerdil pohon tumbuh 10 sampai 15-kaki tinggi, dan pohon standar bisa mencapai ketinggian 20 kaki atau lebih.

Meskipun hasil mereka kurang, kerdil dan batang bawah semi-kerdil biasanya beruang buah ukuran yang sama sebagai pohon ukuran standar dan lebih mudah untuk mengelola keseluruhan.

Sumber: http://id.shvoong.com/how-to/2167842-cara-menanam-apel/#ixzz1cKX49BMo

0 komentar:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP